5 Tahapan Menjaga Alur Kordinasi Pada Proyek Konstruksi

Pada saat menjaga alur kordinasi pada proyek konstruksi ini ada lima tahapan yang harus dilakukan. Tentu saja kelima tahapan ini harus diselesaikan dengan benar. Dengan demikian diharapkan hal ini terjadi karena untuk membantu dalam mengoptimalkan tingkat keamanan. Dalam sebuah pekerjaan konstruksi yang paling penting selain menyelesaikan pekerjaan dengan benar adalah keselamatan pekerjanya.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa memenangkan tender bukanlah hal yang mudah. Ditambah lagi dengan banyaknya pesaing-pesaing yang juga berniat untuk memenangkan tender yang bergerak dalam bidang yang sama, misalnya saja bidang konstruksi. Tetapi jangan khawatir dulu, karena dibawah ini adalah beberapatips&trick memenangkan tender proyek konstruksi yang dapat kalian lakukan ketika mengikuti tender. 

6 Cara Perawatan Scaffolding

Perawatan scaffoldingini harus dilakukan dengan rutin. Hal ini untuk membantu memastikan tingkat keselamatan pekerja saat menggunakannya. Sehingga akan menghindari resiko terjadinya kecelakaan kerja. Untuk proses perawatannya bisa dilakukan dengan banyak cara. Beberapa cara yang sebaiknya dilakukan untuk mendapatkan scaffolding yang aman saat digunakan. Hendaknya mengikuti beberapa langkah seperti yang akan dijelaskan berikut ini.

Scaffolding biasa disebut juga dengan perancah. Scaffolding ini pada umumnya merupakan sebuah konstruksi sementara yang digunakan untuk bangunan dengan tinggi lebih dari 2 meter. Dulunya bahan utama dari scaffolding ini terbuat dari kayu atau bambu. Namun, karena faktor keselamatan selama bekerja, sekarang ini scaffolding banyak dibuat dengan bahan besi. Jadi, apa yang membedakan Scaffolding besi vs scaffoldingbamboo? Untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan dibawah ini: 

Page 1 of 8

© 2020 CV. Anugrah Driatama. Designed by : Invasindo